arti sebuah keperawanan bagi wanita



katanya seh keperawanan adalah kehormatan bagi setiap wanita dan harta bagi wanita yang tidak dapat di beli n tidak ada tandingannya!!! sekarang kita kita liat aja deh lingkungan kita sekitar, banyak banget cewek ABG2 yang udah gak perawan lagi, seolah2 perwwan bukan suatu hal yang sangat berarti,,,, mungkin mereka belum tau apakah pentingnya itu!! sebagai lelaki, kita kalau meliat wanita yang tidak perawan lagi, pasti pandangan kita berbeda dan berfikir macam2!! entah itu dia murahan yang begitu mudah menyerahkan sesuatu yang berharga kepada pria yang bukan muhrim…. atau mungkin karna dia pernah di perkosa atau di renggut secara paksa. emang jaman sekarang para pemuda lebih berani dalam berpacaran, mulai dari ciuman, pelukan, cipokan, netek, nyepong bahkan ampe ML segala. meraka anggap itu adalah suatu kenokmatan dan kebutuhan yang biasa saat pacaran,,,,,!!! padahal tidak, seharusnya wanita lebih bisa menjaga diri, wanita yang sudah melakukan hal seperti itu saat masa remaja pasti akan menyesal. karena pada saatnya bersuami akan merasa menyesal karna dia akan merasa murahan dan harga diri hilang!!

semua itu berawal dari diri kita sendiri apakah kita bisa menjaga diri atau tidak!!! terserah yah teman2 semua yang membaca artikelku ini….. silahkan pikir dan intropeksi diri khusunya buat wanita……….!!! OK

~ oleh 12puby pada 26 Oktober 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: