Lewat radio ku kenal DIA – Sinatria Vinantika


natria

hay, semua..?? liat foto disamping bagaimana pendapatmu? manis gak?? hem….

aku ingin banget cerita, bagaimana aku kenal dia dan akhirnya menjadi pacar aku. dulu sekitar tahun 2006 kalau aku gak salah seh. hee,, (maklum lah manusia ada kiranya lupa). berawal waktu saya eksis di radio untuk sekedar request lagu atau kirim-kirim salam, maklumlah waktu itu kirim2 salam lewat radio lagi trend2nya.. suatu ketika aku pernah mendengarkan radio (salah satu radio di kota ku) pada jam 19.00 waktu itu, biasalah acara favoritku.. ada salah satu pendengar setia yang pengen no Hp_nya  di on airkan di radio, ternyata bisa. awalnya seh aku biasa aja, malah aku beranggapan itu orang pengen terkenal ajah numpang tenar gt. tapi entah kenapa suatu ketika aku malah menjadi pengen juga on airin No hp aku. awalnya aku cuma iseng2 ajah seh no hp aku untuk disebar soalnya pada waktu itu lagi bosan-bosannya dirumah coz baru saja lulus SMA. oyaa, sebelumnya aku memakai nama samaran seh yakni “Karmatoli Shinici” maklum lah pada waktu itu aku gak PD dengan nama asli aku. oke kembali ke cerita semula, setelah beberapa menit no Hp aku di on airin beberapa no hp baru banyak banget yang masuk mulai dari yang cuma iseng mscl dan ada juga yang sekedar sms ingin kenalan.

pada saat itu aku cuekin ajah, malah merasa terganggu dengan banyak yang sms dan mscl. entah mengapa aku tertarik dengan salah satu no Hp yang membuatku penasaran. no tersebut sms ke aku cuma sekedar bilang ” hay, leh kenalan..” kata dia(si no baru)
. lalu akupun membalasnya “boleh ajah… siapa namamu??”
aku balas seperti tu, beberapa menit kemudian dia menjawab “aku SV…. nak G (salah satu daerah di kota ku)” balas dia (cory, nama aku samarkan). dalam batinku aku berkata “Ya, ampun namanya bagus benar..” celetuk dalam hatiku, entah setelah itu mengapa aku jadi dekat sama dia jadi sering smsan hanya sekedar tanya kabar.

suatu ketika malam2 entah jam beraapa karena aku gak begitu mengingatnya, dia mengirimkan sebuah puisi lewat sms.. gak tau kenapa perasaanku menjadi gak biasa membaca sms tersebut. aku mencoba membalasnya dengan sebuah puisi juga, kalau gak salah seh seperti ini :

ketika aku membuka jendela kamarku, kuliat satu bintang yang sangat terang

dalam hatiku aku berkata “Ya Tuhan, jagalah dan cintai orang yang membaca sms ini demi aku…”

semenjak itu kami jadi sangat akrab, sampai2 kita sering banget saling senggol di radio sampe2 kita jadi sangat eksis. sampai ada yang bilang kami artisnya radio R….?? frekuensi sms kami pun menjadi sangat sering. oya, pada waktu itu dia baru kelas 1 SMA,, kita kembali ke cerita sebelumnya, hingga kami menjadi tidak canggung untuk curhat masalah pribadi masing meski kami belum pernah ketemu sebelumnya. suatu ketika aku bertanya dia lewat sms “kamu udah punya pacar belum?”, dia membalasnya”belum emang kenapa?”tanya dia, aku jawab “gak apa2 cuma sekedar tanya..”basabasiku yang sebenarnyaa aku aada rasa sama dia, lama2 kita menjadi sangaaaatt… dekat!!

suatu hari dia bertanya padaku tentang perasaannya aku ke dia, aku mulai berfikir apakah dia ada rasa yah sama aku(dalam hatiku berkata) aku menjawabnya “emang kenapa??”tanyaku, dia bilang kalau dia ada rasa sama aku.. detik itu juga rasanya jam seperti berhenti waktu tak lagi berputar. aku bertanya “terus kenapa??”, dia menjawab “ada kakak kelas yang suka ma aku, dan dia nembak aku. rela gak kalau aku jadian sama mawan(nama si penembak)?? “, entah kenapa aku sedikit gak rela n segan berkata tidak, karena saat itu aku sedang suka juga sama someone. aku gak pernah membalas pertanyaan itu karena saat itu aku dilema berat. suatu hari aku mendengarkan radio lagi karena acara tersebut aku suka. dia mengirimkan salam buat seseorang dengan kata sayang “YANK”, seketika aku berfikir kalau dia sudah jadian,,, pada saat itu hatiku hancur, alasan dia jadian karena gak ada kepastian dari aku.

suatu hari aku sms  dia, aku bilang kalau aku sayang sama dia  n aku sebenarnya gak rela dia dengan si mawan. setelah aku bilang itu dia langsung membalas dia akan memutuskan pacarnyaa demi aku, namun aku tidak memperbolehkannya karena aku takut menyakiti hati orang. semenjak itu kami jadi seperti sepasang kekasih panggilan kami menjadi “YANK” padahal waktu itu dia belum putus. Tau gak sampai2 NSP ku ajah aku pasang lagu berjudul “sebenarnya cinta” by letto. heee.. norak!! beberapa minggu kemudian aku tau kalau dia sudah putus dan dia bilang ingin sama aku. waktu itu aku merasa bahagia dan ada juga perasaan bersalah. beberapa minggu kemudian kami jadian dan membuat janji untuk bertemu di RM aku untuk meresmikannnya.

waktu pertama aku ketemu sama dia, jantung ini rasanya deg-degan begitu cepat tidak seperti biasanya kringat dingin pun membasahi telapak tanganku. sesosok gadis mungil yang manis, berkulit sawo matang. saat duduk bersama aku jadi salting banget mulut ini rasanya membisu.. berat banget!! namun dengan tekad yang kuat aku menembaknya, dia pun menerimaku setelah itu aku daratkan ciuman di pipinya (jujur ini pertama kali aku punya pacar n nembak cewek. how how..). hubungan kami berjalan, aku gak pernah mengajaknya maen atau malming yang biasanya remaja lakukan. dia malah sering ketempatku, aku juga pernah kesana namun jarang bisa dihitung dengan jari. hubungan kami bertahan cuma sampai 6 bln saja. karena dia ingin balikkan sama mantanya yang dulu dia nyesel ninggalin dia, aku ingat banget saat itu pula NSP dia “Rasa yang tertinggal” by St12, dia juga berprinsip kalau dia masih muda pengen banget berpetualang dalam cinta. saat itu kalau gak salah pas bulan Ramadhan aku di putusin sama dia padahal aku begitu cinta n sayaaaannggg… sama dia.

rasanya begitu hancur aku rasakan hidup ini seperti mati..!! sampai sekarang, saat aku menulis cerita ini pun aku masih begitu sayang sama dia. sekarang dia kuliah di salah satu akademi perawat diyogya,, entah sampai kapan aku bisa terus menjaga perasaan ini, karena hanya dia yang aku cinta meski dia sudah punya pacar, mungkin.  semoga dia mendapatkan orang yang tulus mencintainya, karena dia makhuk Tuhan palinng indah buat aku..

suatu saat aku ingin bisa bersamanya lagi, semoga Tuhan mendengar Doaku Ini. Amin….. “

Love u….. Sinatria Vinantika

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

~ oleh 12puby pada 12 Mei 2010.

5 Tanggapan to “Lewat radio ku kenal DIA – Sinatria Vinantika”

  1. mas2, dah sama aku aja. hee.. webmu kok gak update??

  2. masih ada juga yah cowok setia kayak kamu? kenalan donk??

  3. waduh… aku kenal dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: