Meteor jatuh di duren sawit jakarta


Meteor Jatuh di Jakarta – Berita heboh yang merebak kali ini berbeda dengan perahu nabi nuh ditemukan di turki namun kali ini adalah mengenai meteor yang jatuh di jakarta, benarkah demikian? wallohualam. Begini kronolois perkaranya, tiga buah rumah warga di bilangan Duren Sawit Jakarta, bunyi desingan tiba-tiba terdengar keras lalu menggelegar Kamis petang kemarin, Ibu Uci dan suaminya sedang melayani pelanggan di salon. Mendengar ledakan itu mereka lari langsung keluar rumah. Mereka berlari menyelamatkan diri. Empat rumah rusak parah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Orang-orang di sana mengira, ledakan itu adalah bom. Ada pula yang menyebutkan ledakan bersumber dari tabung gas. Di negeri ini, urusan keselamatan tabung gas itu memang kerap diremehkan. Luka dan juga kematian karena ledakan tabung gas sudah sering terjadi.

Meteor Jatuh di Jakarta – Markas Besar (Mabes) Polri  mengirim tim ahli dari Pusat Laboratorium Forensik ke Malakasari. Tim ini kerap diterjunkan jika ledakan bom terjadi. Kepala Departemen Balistik Metalurgi, Mabes Polri, Komisaris Besar, Amri Kamil, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Sudarmojo memastikan tidak ditemukan bahan peledak di situ.  Dia melanjutkan, “Fisik ledakan juga tidak ada.Tidak ada kawahnya.”

Tiga jam meneliti lokasi itu, Amri meralat berita yang sudah beredar bahwa telah terjadi ledakan di Duren Sawit.  Sebenarnya, kata Amri, yang terjadi bukan ledakan, tapi, “Hantaman dari benda-benda yang berat, yang jatuh bumi dengan kecepatan tinggi.” Dari lokasi di Malakasari itu, polisi mengambil debu berbentuk pasir.

~ oleh 12puby pada 15 Mei 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: