Generasi Indonesia Jaman Sekarang


Apa yang terbesit di pikiran anda tentang Punk Rock Jalanan?? pasti anda akan berfikir bahwa mereka orang aneh, ugal-ugalan, urakan, preman, dan orang yang merugi? terkadang semua itu benar, kenapa di Tahun 2010 ini makin banyak para pemuda-pemudi indonesia seprti ini. apakah ini semua pengaruh dari budaya luar, ataukah budaya kita sekarang menjadi seperti ini. dulu indonesia terkenal dengan sebutan “Negara yang Ramah dan Santun” tapi sekarang berubah total.sekarang siapa yang di salahkan jika pemuda kita seperti yang bisa anda lihat seperti gambar diatas? apakah orang tua? ataukah lingkungan yang semakin ke negatif pergaulannya. dalam masalah ini orang tua sangat berperan penting, dalam mendidik, menanamkan moral kepada anaknya. atau mungkin kurang perhatian kepada mereka, terlalu sibuk dengan pekerjaan.  dalam lingkungan pergaulan sekarang pun sangat parah, sex bebas, narkoba dan hal-hal yang negatif lainya.

sekarang kita bisa berfikir, apakah mereka tidak memikirkan masa depan mereka? apakah mereka seumur hidup hanya bersenang-senang, bernyanyi kesana kemari. bagaimana dengan pendidikan mereka?? Pemerintah harus segera menindak lanjuti permasalahan ini. Mau di bawa kemana Generasi penerus bangsa ini.. Apakah generasi kita akan seperti mereka?

mungkin semua ini lagi trend anak muda jaman sekarang, namun jika kita berfikir secara realistis apakah mereka tidak menyesal dengan tindakan mereka….

~ oleh 12puby pada 25 Mei 2010.

20 Tanggapan to “Generasi Indonesia Jaman Sekarang”

  1. i love you punk rock

  2. mereka sebnarx hanya ingin mencari jati diri karna mgkin d lingkungan kluarga mereka kurang dapat ksh sayang dari ortu..

  3. hei manusia ORTODOK jangan asal bicara kalian tentang punk kalo gak tau arti punk sebenarnya !!

  4. Hoi,…. Knpa pDa Memperslhkan ank Punk?????? Apa Gunaya ngurusin mereka Uruzsja lah sana diri kalian masing” ..

    Trmsuk gw sndiry Ngpaen Ribet” Ngurusin orng,,… Rugi.. N Gda UntungYa,… Okei,….

  5. jangan prnah anda pandang sebelah mata…
    kami adalah pemusik….
    bukan sampah jalanan….

  6. jangan anggap punk itu sampah… oi oi

  7. punk bukan lah sampah kota punk juga punya harga diri
    punk kata war ga pengganggu sampah pung itu
    tapi punk berani
    kalowar ga ngajak perang ayo

  8. punk’s Not dEad….

  9. bung tolong bedakan antara punk dan “korban” punk

  10. i like punks………..

  11. Punker Indonesia, SOLIDARITY FOREVER….!!

    Lebih baik jadi Punker dari pada jadi Tikus berdasi…

  12. tangkap aj lah

  13. hidup cm sementara bro… ngapain lo repot2 mikirin hidup yg singkat ini.
    harta dan jabatan tidak serta merta membuat mereka bahagia..
    kebahagiaan sebenarnya dimana kira bisa tersenyum dan tertawa lepas
    hari ini, esok dan seterusnya…fuck future

  14. punk boleh siih…bray….tapi kta ank punk ambil positif nya aja bray,,,,
    ..kalok emang gak ada ngapain juga bray,,,,,kita harus terusin…

  15. punk is not dead smwa liat punk di kemudian harii..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: