Sahabat


pernah gak kalian suka dengan sahabat sendiri? aku mau cerita sedikit ney.. di baca yah.

aku kenal dia waktu kuliah, awal kuliah seh biasa aja palagi waktu pertama kali aku kenal. kesannya seh dia tuw imut dan lucu gt.. setelah beberapa semester aku makin dekat dia aja.

emang seh, dia anggap cuma sahabat tapikan kita gak bisa bohong. aku tau dia sudah punya pacar seh, tapi gak apalah ini kan cuma sekedar suka saja. kalau malah jadian malah bersyukur banget. hooo hooo…

~ oleh 12puby pada 8 Juni 2010.

Tinggalkan Balasan

 
