Penghinaan MALAYSIA terhadap INDONESIA di Jejaring Sosial Twitter


sungguh ironis apa yang telah di lakukan Malaysia terhadap Indonesia, di dalam Jejaring Sosial Twitter dengan nama akun MALAYSIA_JAYA  dan MALAYSIA JAYA mereka begitu merendahkan Bangsa Indonesia dan meremehkan begitu parahnya. Silahkan Follow Twitter Mereka di @MALAYSIA_JAYA  dan @MALAY_JAYA

inilah beberapa Tweet mereka yang sebagian saya cupilk :

ini sebagian yang aku cuplik, masih banyak lagi penghinaan dan kata2 yang tidak seharusnya mereka ungkapkan dan tak pantas untuk mereka katakan terhadap kita Bangsa Indonesia. Apakah kita akan diam saja? apakah kita hanya bisa menerima atas ucapan meraka?. jujur saat aku ngebaca tweets tersebut saya langsung naik darah. penghinaan tidak hanya kepada politik kita saja tetapi kepada Artis dan Aktor di Indonesia Bahkan TIMNAS kita Di SEA GAMES..

kita memenang negara Serumpun, kita adalah negara tetangga.. namun apa yang telah mereka lakukan terhadap kita. mereka mencuri budaya kita, mencuri sebagian pulau dan mereka menggeser luas tanah kita. kita sebagai negara yang terhormat harus melakukan sesuatu.. kita adalah negara yang hebat di mata negara2 asia pada Jaman Alm. Soeharto.. tapi sekarang mereka merendahkan kita.

silahkan Follow Twitter @MALAYSIA_JAYA dan @MALAY_JAYA atau sekedar BACA tweets MEREKA. Tolong siapa saja yang berkuasa. lakukan sesuatu Demi Bangsa kita INDONESIA di mata DUNIA.. tapi ada juga Akun Twitter yang mengatas dirinya Anti_Malay_Jaya, akun ini adalah akun balas dari Malaysia Jaya dan Malay_jaya. membalas tweet dari 2 akun malaysia ini, silahkan simak Akun Anti_Malay_Jaya berikut :

silahkan Follow saja gan Anti_Malay_Jaya, atau sekedar Baca Tweetnya.

selain dalam jejaring sosial Twitter, Malaysia juga menghina kita dengan memlesetkan lagu Indonesia Raya. selain lagu kebangsaan kita, merak juga habis2an menghina dan meremehkan mulai dari kebudayaan, kebiasaan kita dan segala tentang kita. Silahkan Anda Kunjungi Blogger Malaysia ini : Blogger Malaysia. sungguh memprihatinkan permasalahan ini, kenapa mereka selalu meremehkan kita? apa kita punya salah? atau ada dendam masalalu?? sepertinya Malaysia yang selalu memulai keributan ini….

…….APA KITA AKAN DIAM SAJA……..

~ oleh 12puby pada 14 November 2011.

14 Tanggapan to “Penghinaan MALAYSIA terhadap INDONESIA di Jejaring Sosial Twitter”

  1. anjing malaysia nganggap remeh sia aing dari pada jadi patalukan mening perang edan edan nan aing teu ngabela sasaha aing ngabela negara aing {indonesia maju tak gentar } geus tong loba omong anjing jeung aing perangna

  2. Anjing nie malysiaa!!! tidak punya sopan santun.!!! dasar negara keci mau berantem sama negara besar!!!

  3. malaysia babi..coba kau dtang kepadang gua remuk kepala kau..

  4. negara jiran pengecut….besar bicara kau..

  5. dasar gak punya malu (malaysia) ..🙂 😀
    pikir pakai otak, jangan pakai dengkul,😀 siaapa yg suka klaim milik negara lain😀😛 negara kau(malaysia) atau negara ku (indonesia).. eeehhh bodoh😀 (y) ({})

  6. gak sor maen kentttot

  7. anjeng kau malaysia babi kenttot pukimak lahnat bujang kenttot ppk omak kau malaysia

  8. malaysia anjing,pantex sini kau ku pecah kan pala kau,kalau kau datang ke riau

  9. pant3k anjing babi k00nt00l pant3k pdresident kalian dak diajarkan nya kalian doh sopan santun

  10. woi p3p3k ku tumbuk pala kau pecah gigi kau 10000 mati kau kau jangan kau sok hebat disini ngerti kau

  11. hey enak saja kau bilang indonesia mengklaim malaysia , tau diri donk bukannya kamu yg mengklaim indonesia balikin tuh lagu rasa sayange dan alat musik dan tarian asli budaya indonesi …😀😛

  12. kalo kau ke Palu ta injak” kau …

  13. Mana suara FBI atau HIZBUT TAHIR, di sinilah tempatnya kalian berjihat yang sesungguhnya, tetapi mana suaranya, jangan urusan negara lain yang anda campuri, pernahkah negara Israel menghina Indonesia?, tidak kan?, tetapi kenapa malasya yang nyata-nyata menginjak-injak harkat dan martabat Bangsa dan Negara Indonesia tetapi kalian TUTUP MATA dan TUTUP MULUT???

  14. biar aja mereka menghina kita .bagai manapun mereka belajar banyak ama kita .sampai sekarang mereka masih sekolah di bumi indonesia ,tapi satu yang mereka lupa belajar dari kita ,
    yaitu cara menghargai orang lain /negara lain jadi mereka harus kembali ke indonesia untuk belajar lagi kalu tidak ke israel aja biar akhlak mereka seperti negara yahudi itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: