Indonesia vs Malaysia di Jejaring Sosial Facebook


Persaingan antara indonesia dan malaysia yang kian memanas di dalam dunia maya kian parah, di dalam jejaring sosial Facebook.. antara Kubu Indonesia dan Kubu Malaysia saling beradu cacian antara kedua belah pihak. di antaranya adalah tentang budaya, kesenian, kekayaan bahkan sampai olahraga. di dalam Facebook ada yang mengatas namakan ANTI MALAYSIA(MALINGSIA) dan  ANTI INDONESIAL

Berikut adalah Gambar dari Page tersebut :

sebenarnya ini bukan hal baru, dari jaman dulu Presiden pertama kita bpk Soekarno sampai sekarang jaman modern saling mencaci masih berlanjut dan menjadi hal yang lumrah.

Rakyat Indonesia, awalnya hanya diam saja melihat kelakuan Malaysia yang sering mencaci dan mencuri kebudayaan, kesenian dan wilayah kepulauan Indonesia… sebenarnya hal tersebutlah yang menjadikan awal mula permusuhan ini antara Indonesia dan Malaysia. Malaysia terlebih dulu membuat ulah dengan mengKlaim beberapa kesenian dan kebudayaan asli Indonesia. memang Presiden Indonesia yang sekarang ini hanya diam dan tidak berbuat apa2, karena mungkin Beliau masih menginginkan Hubungan Silahturohmi dan kerjasama antara kedua negara ini.

namun tidak di sangka2, Komunitas Hacker Indonesia yang bekerja sendiri lepas dari Pemerintahan tidak tinggal diam atas pelecehan yang sering di Lakukan Malaysia terhadap Indonesia. Mereka melakukan sesuatu demi menjaga Kehormatan  negara Indonesia karena Kehormatan dan Nama Baik bangsa adalah harga mati. Para pemuda dan pemudi Indonesia ini yang mempunyai Skill di atas rata2 dalam bidang IT, mereka membobol situs2 malaysia yang penting di negara itu kurang lebih 500 situs malaysia yang mereka kuasai. penyerangan Situs malaysia ini terjadi pada Hari kemerdekaan Malaysia pada tanggal 31 Agustus 2010 kemarin, ini merupakan hadiah dari para pemuda/i Indonesia. memang kita tidak menyerang secara Fisik melalui Udara, darat dan Laut tapi kita menyerang secara NON Fisik, di mana kita Menang segalanya. dengan terjadinya serangan ini malaysia merugi hingga 7,5 Triliun karena ulah pemuda/i. ini merupakan peringatan buat Malaysia jangan sekali2 meremehkan Bangsa Indonesia.

Meraka adalah Pahlawan bagi Indonesia tanpa tanda Jasa… di dalam dunia Maya Kita lebih unggul dari Malaysia.

Namun semua ini harus kita pikirkan secara baik2, apakan kita akan terus seperti ini. Perdamain adalah salah 1 Jalan yang terbaik.. kita serumpun, serumpun seharusnya saling mengisi bukan Mencaci. seharusnya ke 2 kepala negara harus saling mengakui kesalahan dan semua Rakyat Indonesia maupun Malaysia Harus saling berjabat tangan. karena damai Itu Indah..

Silahkan untuk melihat Page Mereka di bawah ini :

~ oleh 12puby pada 3 Desember 2011.

Satu Tanggapan to “Indonesia vs Malaysia di Jejaring Sosial Facebook”

  1. malaysia hancurkan dan binasakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: